Unai Emery Yakin Kylian Mbappe Bakal Segera Betanding


Bandar Bola Terpercaya – instruktur Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengatakan pemain andalannya yakni Kylian Mbappe akan segera memperkuat timnya dalam waktu dekat. Emery pula menambahkan bahwa pemainnya itu akan fit pada ketika PSG menghadapi Real Madrid di leg pertama 16 akbar perserikatan Champions 2017-2018.

Baca juga : Kevin De Bruyne Tak Fokus Untuk Dapat Quadruple

Mbappe mengalami terluka pada tabrakan berat menggunakan kiper Anthony Lopes waktu kalah 1-2 pada kompetisi perserikatan Prancis di pekan lalu. Dokter PSG yakni Eric Rolland berkata bahwa luka Mbappe tak serius, meskipun remaja tersebut wajib dinaikkan memakai tandu.

sampai akhirnya Mbappe absen di laga berikutnya pada kompetisi Coupe de France melawan Guingamp. Begitu pun menggunakan Neymar yang jua absen sebab cedera paha. namun begitu, Mbappe diindikasikan akan segera balik memperkuat PSG pada waktu dekat.

“setelah kalah asal Lyon, beliau langsung minta buat bermain lagi. tapi kami harus percaya pada dokter dan bersabarlah,” celoteh Emery, mengutip dari Soccerway, Jumat (26/1/2018).

“Mungkin Jika ini merupakan pertandingan yg memilih animo, kami akan mempertaruhkannya, akan tetapi tidak hari ini. Kami akan bermain pada Sabtu (waktu PSG menjamu Montpellier) dan Selasa (Rabu WIB) depan (melawan Rennes pada semifinal Piala perserikatan Prancis),” tambahnya.

“tetapi, saya harap dia (Mbappe) akan hadir pada tiga Februari (melawan Lille) paling lambat. dia sekarang pada syarat baik dan tenang. beliau masih pada keadaan normal,” tutupnya.

Baca juga : Javier Mascherano Akhirnya Tetapkan Pensiun di CSL

Laga leg pertama PSG melawan Madrid sendiri akan berlangsung di Santiago Bernabeu di Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. kedua tim tentu akan menurunkan kekuatan tim terbaiknya agar bisa mengamankan laga pertama pada duel big match tersebut.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.