Usai Kalah Dari Arsenal, Chelsea Mengubah Formasi Tim


Bandar Bola Terpercaya – Pelatih klub Arsenal, Arsene Wenger berpendapat bahwa kesuksesan Chelsea untuk menjuarai Premier League adalah berkat dari skuatnya yang pada pertandingan september bulan lalu The Blues harus menerima kekalahan telak dari The Gunners.

Baca juga :  Musim Terbaik Eden Hazard Bersama Chelsea

Memang sebelumnya posisi Conte sempat terpuruk pada bulan september lalu. Mereka harus menerima kekalahan tiga gol tanpa ada balasan sama sekali saat bertandang ke markas Emirates Stadium. Ketika itu tiga gol tersebut dicetak oleh Alexis Sanchez, Walcott dan juga Mesut Ozil.

Setelah mengalami kekalahan yang telak, Antonio Conte langsung memutuskan untuk mengubah formasi pemain dan juga sistem permainan tim. Mereka merancang formasi tiga pemain bertahan dan mereka pun berhasil sukses meraih kemenangan 13 pertandingan secara beruntun dan akhirnya menjadi juara Premier League.

Baca juga :  Bonucci Masuk Perburuan Utama Real Madrid

“Sebelumnya Chelsea telah berada dikondisi yang sangat mencekam. Mereka tidak bisa menemukan ritme permainan mereka dan saya sangat mengetahui hal tersebut.”

“Namun syukurnya sang pelatih Antonio Conte mampu mengambil langkah lebih cepat dengan merubah formasi tim seusai dicukur habis oleh tim saya. Menurut saya The Gunners yang menyadarkan mereka untuk bisa menjadi juara.” ucap Wenger.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.