Usai Kalah Monaco Bungkus 3 Point dari Starsbourg


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Hebat Monaco meraih kemenangan pertamanya dalam 3 pertandingan saat Radamel Falcao mengemas sepasang gol dengan menjinakkan Strasbourg, 3-0.

Baca juga : Gareth Barry Berhasil Patahkan Rekor Giggs

Pasukan Leonardo Jardim pada pertandingan terakhir Ligue 1 Prancis harus mengakui superioritas Nice yang membantai mereka 4-0. tidak berhenti pada situ, yang akan terjadi kurang memuaskan juga dipetik klub kerajaan waktu ditahan imbang 1-1 RB Leipzig di perserikatan Champions tengah pekan kemudian.

Kendati demikian, Monaco akhirnya pulang ke jalur kemenangan serta kini mereka memiliki perolehan poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen Paris Saint-Germain, yang akan memainkan laga kontra Olympique Lyon pada Minggu ini.

Stevan Jovetic menghasilkan sebuah tembakan chip keren berasal tepi kotak penalti lawan buat menaklukkan kiper Bingourou Kamara. Sayang, bola menabrak tiang gawang namun ini jadi awal yg anggun bagi Monaco buat lalu mengamankan tripoin.

Butuh saat sampai pengujung babak pertama bagi Monaco buat memecahkan kebuntuan ketika Rachid Ghezzal menyampaikan servis matang pada Rony Lopes, yg berasal jeda dekat menceploskan si kulit bundar .

Enam mnt babak kedua berjalan, tuan tempat tinggal menambah keunggulan melalui manuver Radamel Falcao. Umpan diagonal terukur Jorge menjumpai oleh striker, yang tidak terkawal pada jeda enam meter lalu melakukan aksi tap-in. 2-0 untuk Monaco.

Baca juga : Sempat Kalah Akhirnya Barca Menang Juga

saat pertandingan memasuki satu jam, Falcao mencetak gol akan tetapi dianulir sebab dianggapoffside. akan tetapi, beliau membayarnya tujuh mnt lalu waktu Capt Strasbourg Kader Mangane terjatuh. Momen ini memudahkan penyerang Kolombia tersebut buat mendentumkan bola serta memungkas kemenangan 3-0 bagi Monaco.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.