Valencia Yakin Bisa Menangkan Man United lawan Man City


Agen SBOBET – Kekalahan yg didapat Manchester United asal Manchester City akhir pekan lalu pada lanjutan pekan ke-16 perserikatan Inggris 2017-2018, membentuk peluang klub berjuluk Setan Merah itu buat bisa meraih gelar juara musim ini kian menipis. Pasalnya, waktu ini Man United terpaut 11 angka asal Man City yg menjadi pemuncak klasemen sementara.

Baca juga : Seri Lawan West Ham Rio Ferdinand Sebut Arsenal Melemah

poly pihak menilai bahwa Man City di akhirnya akan menjadi kampiun liga Inggris musim ini, mengingat perolehan poin mereka yg sulit dikejar oleh tim lainnya. Tim yang menghuni di posisi kedua saat ini sebenarnya adalah Man United, namun karena selisih poin yg terbilang jauh tersebut, menghasilkan The Citizens menjadi favorit bertenaga kampiun.

Terlebih lagi, pada isu terkini ini Man City pula terus memberikan performa konsisten. pada liga Inggris, skuad asuhan Josep Guardiola itu belum menelan kekalahan sama sekali. Itu tandanya, buat bisa mengudeta Man City, Paul Pogba serta kawan-mitra wajib selalu tampil gemilang sembari mengharapkan rival sekota mereka terpeleset serta cukup sering menerima kekalahan.

Mengharapkan Man City banyak membuang poin memang dapat dikatakan bukan hal yang realistis, namun begitu asa permanen dimiliki sang winger Man United, Antonio Valencia. Menurutnya, pada global sepakbola segala hal masih bisa terjadi.

Valencia mencontohkan apa yang terjadi di musim 2011-2012. Kala itu Man United sempat unggul sembilan poin berasal Man City yang berada pada posisi ke 2. Kendati demikian, pada akhir animo, situasi menjadi terbalik karena Man City yang di akhirnya dinobatkan menjadi juara sesudah mampu mengejar poin Man United.

Semangat yg tinggi serta usaha keras dinilai Valencia ialah faktor primer yang menghasilkan sebuah tim mampu berjaya di liga Inggris. Leicester City ialah contoh lainnya bahwa tim yang mulanya tak diperhitungkan nyatanya bisa merajai liga Inggris.

“Kami tahu ini merupakan sebuah jarak yg akbar, tetapi aku memikirkan kejadian beberapa musim kemudian di waktu Sir Alex Ferguson sebagai manajer serta jarak yang tercipta lebih kurang sembilan poin dan kami berakhir menggunakan kehilangan gelar kampiun,” jelas Valencia, menukil berasal The Sport Review, Jumat (15/12/2017).

Baca juga : Iniesta Ungkap Senang Apabila Coutinho Pindah ke Barcelona

“Jadi kami memahami begitulah perserikatan Inggris, kami tahu bahwa seluruh tim bisa saling mengalahkan satu sama lain serta ini hanyalah soal tetap berjuang,” tukas winger berkebangsaan Ekuador itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.