Van Dijk Sebut Kane dan Lamela Licik Diving Untuk Pinalti


Agen Maxbet – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menilai Tottenham Hotspur tidak layak menerima dua penalti saat berhadapan dengan timnya dalam lanjutan pekan 26 liga Inggris 2017-2018, Senin (lima/2/2018) dini hari WIB. Van Dijk menilai personel The Lilywhites –julukan Tottenham– melakukan diving sehingga tidak seharusnya mendapatkan dua pemberian penalti berasal wasit.

Baca juga : Gerard : Arsenal Bisa Juara dengan Aubameyang-Mkhitaryan

pada laga tadi, Liverpool unggul lebih dulu via sepakan terukur Mohamed salah pada mnt ketiga. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. di mnt 80, Tottenham racikan Mauricio Pochettino bisa menyamakan kedudukan via sepakan keras Victor Wanyama dari luar kotak penalti.

Petaka menghampiri Liverpool di mnt 87. pada mnt tersebut, kiper Liverpool Lorius Karius dievaluasi wasit Jonathan Moss melakukan pelanggaran terhadap Kane. menurut Van Dijk, Karius sama sekali tidak menyentuh Kane dan penyerang berpaspor Inggris itu disinyalir sudah terjebak offside. namun, wasit permanen memberikan penalti serta untungnya, dewi fortuna masih menghinggapi The Reds –julukan Liverpool. Sepakan penalti Kane masih bisa diamankan Karius.

selesainya momen itu, mental Liverpool terangkat. Mereka kembali unggul sehabis keliru lagi-lagi mengoyak jala gawang Tottenham kawalan Hugo Lloris. dengan hening, dia mengecoh Ben Davies dan Jan Vertonghen sebelum akhirnya membobol gawang Lloris.

tetapi, nasib apes menghampiri Liverpool pada menit 90+tiga. Van Dijk dievaluasi hakim garis telah melanggar winger Tottenham, Erik Lamela, di kotak penalti. Sebenarnya, wasit memberi isyarat agar pertandingan permanen berlangsung usai insiden tadi. tapi asisten wasit menilai itu merupakan pelanggaran sehingga Mos pun menghadiahi penalti bagi Tottenham.

Kane kali ini tidak membuang kesempatan serta gol pun tercipta. Itu adalah gol ke-100 Kane sejak mentas di perserikatan Inggris di 2012-2013 dan skor akhir pun dua-dua.

“aku melihat Lamela dan aku mencoba menunda bola dengan kaki saya. tapi beliau menarik badannya ke depan bola serta akhirnya ia terjatuh. Wasit mengisyaratkan supaya pertandingan tetap berjalan, tetapi saya kecewa sebab hakim garis berpikiran lain,” kata Van Dijk mengutip dari Sportskeeda, Senin (5/2/2018).

Baca juga : Kembali Melempem Man City Gagal Menang Lawan Burnley

“Penalti pertama adalah offside dan yg ke 2 Lamela menjatuhkan badannya di depan saya. jelas itu bukan penalti,” tutup pemain yg didatangkan Liverpool dengan mahar 75 juta pounds atau sekira Rp1,tiga triliun itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.