Varane Pernah Berpikir Untuk Hengkang Dari Real Madrid


Agen Maxbet – Raphael Varane mengaku bahwa dirinya pernah untuk mempertimbangkan akan segera hengkang dari klub raksasa Real Madrid ketika ia sudah tak menjadi pilihan di skuat utama.

Seperti yang diketahui, Varane sempat menjadi pemain yang sangat penting dan menjadi pemain utama di skuat Real Madrid saat ketika pelatih Jose Mourinho masih melatih di Los Blancos. Posisi Varane di skuat utama Real Madrid semakin terkikis setelah pelatih Carlo Ancelotti menjadi pelatih baru di Madrid dan termasuk juga dengan pelatih Zinedine Zidane yang kini sedang menduduki posisi pelatih.

Baca juga :  Legenda Real Madrid Raul Ingin Ambil Pekerjaan Di Barca

Seandainya peluang untuk bermain di skuat utama terus terbatas, maka ia tak akan segan untuk segera memutuskan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Karena, mantan pemain Lens itu sudah mengadukan masalahnya ke pihak klub dan pelatih untuk membicarakan masa depannya.

Baca juga : Manchester City Sah Terima Hukuman Dari FA

“Saya ingin mencari tahu apakah Real Madrid ini bisa sejalan dengan apa yang saya inginkan atau tidak, yaitu bermain. Saya perlu untuk tahu apa yang harus saya lakukan untuk bisa bermain di tim. Pelatih Zidane mengatakan hal sudah cukup jelas kepada saya, bahwa saya adalah pemain yang penting baginya. Kami memiliki sebuah hubungan yang baik,” kata Varane.

“Saya tak akan pernah bisa melupakan Real Madrid karena itu adalah sesuatu yang sangat besar. Saya tak akan melupakan bahwa saat itu saya baru berusia 23 tahun, namun saya telah berhasil menyelesaikan enam musim bersama Real Madrid,” jelasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.