Vincenzo Montella Akui Dirinya Gagal Buat AC Milan Juara


Bandar Bola Terpercaya – Mantan instruktur AC Milan, Vincenzo Montella, resmi meninggalkan Rossoneri –julukan AC Milan- di Senin 27 November 2017. instruktur berusia 46 tahun itu pun mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram-nya @vmontellaofficial.

Baca juga : Josep Guardiola Akui Huddersfield Memang Tim yang Hebat

Montella pun mengakui Bila dirinya gagal membawa Milan tampil mentereng pada perserikatan Italia trend ini. tapi beliau telah berusaha semaksimal mungkin. Montella pun telah mendapatkan keputusan yg dirancang oleh pihak Rossoneri terhadap pemecatan dirinya.

“Meninggalkan Milan sesuatu yg menyakitkan. aku telah berusaha serta berusaha menyampaikan semuanya untuk klub, tapi saya terima keputusan yang telah didesain,” ungkap Montella, dalam liputan unggahannya pada Instagram.

“aku ingin berterima kasih pada para pemain serta fans buat momen indah yg kami alami bersama. Berharap Milan akan segera pulang ke zenit,” tambahnya.

“jelas saya telah gagal, tapi aku permanen mendukung rona (tim) ini,” tutup instruktur berpaspor Italia tersebut.

Keputusan Milan memecat Montella, sesudah dianggap tidak bisa membawa Leonardo Bonucci dan kawan-mitra tampil garang pada perserikatan Italia. Tercatat kini Milan harus berpuas diri di posisi tujuh klasemen ad interim perserikatan Italia dengan poin 20.

AC Milan resmi memecat oleh instruktur, Vincenzo Montella di Senin (27/11/2017). Pengumuman itu secara resmi diumumkan pihak Rossoneri melalui akun resmi Twitter AC Milan, @acmilan.

Pemecatan itu terjadi menyusul akibat jelek Milan pada bawah kepemimpinan Montella di demam isu ini. Puncaknya di laga kontra Torino pada San Siro, Rossoneri wajib bermain imbang 0-0 di pertangdingan yg berlangsung Minggu 26 November 2017.

Hasil tersebut pula membentuk Milan kehilangan empat pertandingan laga kandang mereka di liga Italia tanpa sebuah kemenangan. Keempat laga itu harus berakhir  dua kali imbang dan dua kali kalah. yang akan terjadi imbang didapat saat bertemu dengan Genoa serta Torino, sedang kekalahan dialami dari Roma serta Juventus.

Ketika ini, Milan wajib puas berada di posisi tujuh klasemen ad interim menggunakan 20 poin. Raihan itu masih jauh berasal enam tim teratas liga Italia saat ini, termasuk menggunakan Sampdoria yang menduduki posisi enam dengan jarak enam poin.

Baca juga : Hasil Hebat Juventus Menang Telak 3 – 0 Atas Tamu Cortone

Meski sudah melakukan cuci gudang menggunakan skuadnya di awal animo, tapi akibat jelek didapat oleh mereka. Kemeangan di awal ekspresi dominan kontra Crotone serta Cagliari, nyatanya tidak membentuk pasukannya itu tampil cemerlang. Sejumlah hasil imbang dan kekalahan membentuk Milan akhirnya memutuskan buat memecat sang pelatih.

Menjadi gantinya, instruktur tim junior di Milan Primavera yakni Gennaro Gattuso diangkat menjadi pelatih tim senior. tapi sampai ketika ini belum diketahui apakah pengangkatan Gattuso bersifat sementara atau berjangka panjang.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.