Walau Tak Populer di Barca Paulinho Akui Messi Merekrutnya


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Gelandang Barcelona, Paulinho, mengungkapkan ternyata sosok Lionel Messi yang membuatnya berlabuh ke Camp Nou di bursa transfer ekspresi dominan panas 2017. ia menyebutkan La Pulga –julukan Messi– yang mengajaknya buat bergabung beserta Barca ketika keduanya bertemu di pertandingan antara Timnas Argentina serta Timnas Brasil.

Baca juga : Sergio Ramos Tak Setuju dengan Keputusan Cristiano Ronaldo

Paulinho sempat membentuk kejutan waktu menetapkan hijrah ke Barcelona pada awal animo ini. tetapi, mantan pemain Tottenham Hotspur itu ternyata mampu menyesuaikan diri menggunakan baik beserta gaya permainan Blaugrana – julukan Barca.

Paulinho memainkan kiprah krusial pada lini tengah Barca animo ini. Penggawa Timnas Brasil itu telah mengemas tiga gol dan satu assist dari 14 penampilan beserta Andres Iniesta dan mitra-kawan di demam isu ini.

“ketika itu pertandingan persahabatan pada Australia. aku menerima tendangan bebas, saya dan Willian berdiri pada depan bola. aku berada pada belakang bola hanya buat berdiri, Willian yg mengeksekusinya,” buka Paulinho, mirip disadur berasal Goal, Rabu (15/11/2017).

“ketika itu Messi berada jauh di belakang. ketika Willian menendang, saya mundur ke belakang, ia (Messi) datang dan berkata, ‘mari pindah ke Barcelona’,” jelas pemain 29 tahun tersebut.

“saya mendengar omongannya serta berkata, ‘Bila Anda ingin aku bermain pada sana, aku akan pergi.’ Maksud saya, beliau artinya pemain terbaik pada global serta Anda mendengar permintaan tadi, itu menghasilkan Anda senang, itu membuat Anda percaya diri,” tuntas Paulinho.

Paulinho coba membeberkan perjalanan kariernya yang ia laluinya di Barcelona sejauh ini. Gelandang Timnas Brasil tadi mengakui bahwa dirinya kesulitan buat mampu beradaptasi cepat dengan gaya bermain yang dianut sang Barca.

Sebagaimana diketahui, Paulinho resmi menjadi bagian pada skuad Barca di bursa transfer isu terkini panas 2017. Manajemen Barca memboyong Paulinho dari salah satu peserta perserikatan China, yakni Guangzhou Evergrande, dengan mahar mencapai 40 juta euro atau sekira Rp636 miliar.

tetapi keputusan Barca memboyong Paulinho sendiri memang menuai beragam pro-kontra asal beberapa kalangan. banyak yg mendukung, tetapi tidak sedikit jua yang mengecam langkah transfer tadi.

Pasalnya, Paulinho sendiri memang mempunyai pengalaman jelek berkarier pada Eropa bersama Tottenham Hotspur. serta prediksi beberapa kalangan itu pun nyaris terbukti menjadi fenomena. karena hingga ketika ini, Paulinho masih belum sebagai pilihan utama juru strategi Barca, Ernesto Valverde.

“saya wajib mengakui bahwa itu sulit, di awal, mengikuti keadaan dengan gaya main yang terdapat pada Barca. tetapi berkat dukungan yang brilian berasal rekan-rekan, aku kini percaya diri, merasa kalem, serta mendapat kiprah pada filosofi Barca,” ucap Paulinho, mirip disadur asal Goal, Rabu (18/10/2017).

“ketika saya tiba ke Barca, saya memahami terdapat beberapa orang yang mencurigai saya. tetapi, saya telah katakan ini sebelumnya, itu tidak pernah Mengganggu aku . saya ingin membagikan pada rekan-rekan pada sini, sebab mereka yg ingin saya tiba,” lanjutnya.

Baca juga : Lawan Jerman Anthony Martial Main dengan Performa Terbaik

“aku hanya melakukan pekerjaan aku sebaik mungkin. aku menghormati semua pendapat, namun saya sosok ambisius. Bagi aku , hal terpenting artinya membantu tim memenangkan pertandingan serta gelar kampiun,” tuntas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.