Walaupun Menang 2-1 Antonio Conte Masih Cemas Lawan City


Agen Maxbet – Antonio Conte menilai pengaturan jadwal pertandingan liga utama Inggris merugikan Chelsea. Pasalnya, sehabis menang 2-1 atas Atletico Madrid, mereka wajib menghadapi Manchester City dalam kurun saat kurang dari 48 jam.

Baca juga : Kane Masih Lemah Belum Sehebat Lionel Messi & C Ronaldo

The Blues tertinggal dari Antoine Griezmann pada laga perserikatan Champions, akan tetapi bisa membalik keadaan lewat Alvaro Morata serta Michy Batshuayi. Kemenangan ini tidak membuat Conte puas, mengingat timnya akan eksklusif menghadapi The Citizens besok Sabtu (30/9).

“aku pikir dalam perkara ini kami sedikit dirugikan – jangan lupa, Manchester City bermain kemarin di sangkar,” ungkap Conte wacana tim Pep Guardiola. “Kami bermain malam ini, lawatan. telah pasti, kami akan pulang ke London pukul empat pagi.”

“cita rasanya sangat tidak tepat saat kami hanya mempunyai satu hari buat mempersiapkan pertandingan semacam ini.”

“amanah saja, aku sendiri sangat terkejut waktu melihat bahwa kami wajib bermain besok Sabtu, bukan Minggu. aku tidak tahu sebab, tetapi kami ingin siap serta kami wajib menghadapi pertandingan semacam ini,” pungkas Conte.

Chelsea sekarang ada di puncak klasemen kelompok C liga Champions dengan koleksi enam poin, unggul 2 poin atas Alaihi Salam Roma yang duduk pada peringkat ke 2. sementara itu, Atletico Madrid hanya meraih satu poin berasal 2 pertandingan.

Manajer Chelsea Antonio Conte tidak kuasa melontarkan pujiannya sehabis melihat performa Eden Hazard pada kemenangan dua-1 atas tuan tempat tinggal Atletico Madrid, Kamis (28/9) dini hari WIB.

di matchday ke 2 babak gerombolan perserikatan Champions semalam, Hazard nyaris mencetak gol di babak pertama andai tendangannya tidak membentur mistar, tetapi oleh pemain menebus kegagalannya itu dengan memberi umpan silang yg memudahkan Alvaro Morata menyamakan kedudukan pada awal babak kedua – sehabis sebelumnya Antoine Griezmann membuka keunggulan Atletico lewat titik putih di pengujung babak pertama.

Secara holistik, Hazard tampil konsisten menjadi ancaman buat lini belakang Atleti, yang justru lengah di mnt akhir dan itu memudahkan Michy Batshuayi buat mengamankan kemenangan bagi The Blues.

Seusai laga, Conte dalam keterangannya pada halaman resmi UEFA mengatakan: “Kami wajib sangat suka karena performa Eden luar biasa,” ungkapnya. “Ini adalah laga akbar pertama buatnya sesudah cedera parah serta jawaban dia fantastis, positif. dia menjalin kerja sama yg rupawan menggunakan Alvaro.

Baca juga : Pogba Pemain Gagal Lukaku Pemain Terbaik Direkut United

“aku pula senang buat Michy Batshuayi dan Willian ketika mereka dimasukkan, mereka bermain sangat baik. Mereka menampilkan kepribadian hebat pada bagian laga yang berat.”

Adapun berkat kemenangan tadi, Chelsea untuk sementara nyaman di zenit klasemen grup C menggunakan koleksi enam poin asal 2 laga perdana. kebalikannya, kekalahan menghasilkan Atleti terpuruk di urutan ketiga Lantaran baru mengamankan satu poin, selagi posisi kedua dihuni AS Roma yg di tempat lain membekuk Qarabag 2-1.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.