Walaupun Menang Lawan Sassuolo Allegri Kecewa Barca Menang


Agen SBOBET – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, mengaku belum puas terhadap penampilan Juventus walau menang 3-1 atas Sassuolo akhir pekan kemudian. Paulo Dybala membawa Si Nyonya Tua unggul 2 gol, tapi Neroverdi bangkit serta memukul kembali dengan satu gol. Beruntung, Dybala mencetak gol ketiganya serta mengunci kemenangan Juve.

Baca juga : Performa Terbaik Jemerson Sudah Semakin Terlihat di Monaco

“Walau kami unggul 2-0 duluan hari ini, kami kehilangan sedikit konsentrasi,” ungkap eks pelatih Milan itu sehabis pertandingan. “Kami seharusnya tidak kebobolan.”

“Ini tergantung di cara kami membaca momen pertandingan. setelah 35 mnt bermain mengagumkan, Anda tidak boleh meregangkan diri, Anda harus menunggu serta menggenggam pertandingan dengan tangan Anda.”

“Kami perlu membenahi hal itu, akan tetapi buat ketika ini, ayo merayakan kemenangan,” pungkasnya.

Juventus akan melanjutkan bepergian di Serie A dengan laga kontra Fiorentina tengah pekan ini.

pelatih Juventus Massimiliano Allegri kurang puas terhadap lini pertahanan timnya waktu takluk tiga-0 dari Barcelona di laga perdana grup D perserikatan Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Juventus bisa membuat Barca tidak berdaya selama 180 mnt sehingga mereka sukses menang agregat 3-0 pada laga perempat-final liga Champions ekspresi dominan kemudian, tapi kini juara Serie A Italia itu wajib mengakui keunggulan klub super besar Spanyol tersebut.

Gol cemerlang asal Lionel Messi membawa Barca unggul pada penghujung babak pertama, pada babak kedua mereka bahkan bisa tampil lebih mendominasi lagi.

Messi turut berperan pada gol ke 2 Barca yg Ivan Rakitic ciptakan, bintang dari Argentina itu kemudian mampu mencetak gol keduanya di laga ini. Pertahanan Juve yang tidak diperkuat Giorgio Chiellini yg cedera, dan Leonardo Bonucci yang sudah hengkang ke AC Milan, nampak kehilangan kekuatannya.

“Kami bermain mengagumkan di babak pertama akan tetapi ketika Anda bermain pada laga mirip ini, Anda harus mampu memaksimalkan kesempatan,” ujar Allegri mirip dikutip berasal Goal Internasional.

“Kami tak melakukannya serta lalu kami dieksekusi pada akhir babak pertama. Ironisnya kami kebobolan tiga gol berasal agresi kembali akan tetapi ini adalah kesalahan terburuk kami sebab seharusnya kami mampu tetap kompak sesudah Barcelona mencetak gol.”

“Tentu mereka mempunyai pemain yg mampu mengubah jalannya setiap laga, akan tetapi kami seharusnya menampilkan yang lebih baik pada babak ke 2.”

Baca juga : Neymar dan Dani Alves Pasangan Emas PSG 2017

“Anda tidak bisa berharap mampu tiba ke sini dan mendominasi jalannya laga, jadi kami harus lebih baik lagi dalam hal mental, selalu mencoba tetap fokus pada pertandingan meski segalanya nampak sulit.”

“Bila Anda memberikan ruang buat Messi, Anda akan dieksekusi.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.