Wenger Berharap Fans Arsenal Bersabar


Agen SBOBET – Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta hal yang lebih positif dari fans klub, meski The Gunners menelan dua kekalahan secara beruntun di liga primer Inggris.

Baca juga : Ozil Klaim Messi Tak Ingin Dirinya ke Barcelona

Arsenal dipaksa menyerah 4-0 di markas Liverpool di 27 Agustus serta di pekan sebelumnya, mereka kalah 1-0 pada tangan tuan tempat tinggal Stoke City. asal tiga pertandingan awal liga primer trend ini, klub asal London itu baru menang sekali.

Meski begitu, Wenger meminta jangan terdapat evaluasi terlebih dahulu ihwal performa tim belakangan ini. instruktur dari Prancis itu mengakui timnya membutuhkan dukungan berasal fans.

“Orang membentuk pikiran mereka sebagai sangat cepat serta Anda lupa betapa bagusnya Anda. Kami wajib terus yakin menggunakan kekuatan kami dan tidak melupakannya. Fans kami jua. buat mempunyai isu terkini yang sukses, kami membutuhkan fans,” ujar Wenger kepada beIN SPORTS.

“Fans kami berkata ‘skuat kami tidak cukup cantik’ atau ‘kami kurang mengagumkan’ serta merasa ‘OK, kami tidak mempunyai peluang pada tahun ini’. Itu tidak akan bermanfaat.”

“Kami ingin fans mendukung kami di setiap momen, bahkan Bila kami sangat meratapi apa yang kami lakukan, tapi buat sebagai tim yang sukses, kami perlu mempunyai itu.”

pada akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi Bournemouth.

Arsene Wenger berkata keputusan bertahan pada Arsenal bukanlah pilihan yg simpel. Manajer berasal Prancis itu sempat ingin hengkang asal Emirates Stadium sebelum menambah kontrak dua tahun.

The Gunners gagal lolos ke perserikatan Champions buat pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir. Beruntung, Wenger bisa membawa kembali Piala FA serta mengakhiri kampanya #WengerOut pada musim lalu.

“Ya, aku sempat ragu buat menandatangani perpanjangan kontrak karena dilema langsung,” ungkap Wenger di Telefoot. “aku sudah berada pada sini selama 20 tahun dan Anda berpikir setiap waktu apakah Anda harus terus memimpin klub, juga karena musim kemudian kami menghadapi banyak kesulitan.”

trend ini, Arsenal membuka bepergian dengan kemenangan atas Chelsea pada Community Shield, tapi gagal menang pada dua laga perserikatan utama Inggris terkini. Mereka bahkan kalah telak 4-0 dari Liverpool, tapi Wenger enggan pesimistis.

“Ini merupakan awal demam isu yg sangat sulit. Kami memulai menggunakan kemenangan kandang [atas Leicester] dengan performa apik. lalu kami kalah asal Stoke, ketika kami main cantik, akan tetapi tidak efisien, dan pekan ketiga artinya bencana,” ujarnya.

“namun terlepas berasal hal itu, tim ini punya potensi yg luar biasa. Kami hanya perlu memulai balik seperti biasa pada momen krisis serta memenangkan pertandingan kami selanjutnya,” pungkas Wenger.

Baca juga : Ozil Klaim Messi Tak Ingin Dirinya ke Barcelona

Arsenal akan melanjutkan perjalanannya menggunakan laga kontra AFC Bournemouth akhir pekan mendatang.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.