Wenger Sangat Mengandalkan Jack Wilshere di Lini Tengah


Agen Maxbet – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyakini Jack Wilshere berada tidak jauh asal performa terbaiknya sehabis sang gelandang melakoni partai perdananya bagi The Gunners sejak Agustus 2016.

Baca juga : Leicester Mulai Bantai Liverpool Setelah Countinho Keluar

Wilshere ketika ini telah pulih asal cedera patah kaki serta telah melakoni comeback singkat selama 22 menit melawan Koln di perserikatan Europa pekan lalu. Wenger diperkirakan akan kembali memberikan kesempatan bermain bagi Wilshere waktu Arsenal menghadapi Doncaster Rovers pada Piala liga, Rabu (20/9).

“Jika Anda bertanya kepada aku apakah beliau [Wilshere] telah 100 persen serta dalam bentuk terbaik, saya akan menjawab tidak. namun beliau tidak jauh berasal sana,” istilah Wenger dalam jumpa pers jelang laga kontra Doncaster.

“Itulah mengapa laga kompetitif mirip ini sangat penting bagi Jack. dia penekanan, bekerja keras, serta bertekad buat mendapatkan kawasan di dalam tim. ada persaingan ketat di lini tengah dan itulah yang kami inginkan. Sebuah impian bagi kami buat melihat Jack memenuhi potensinya,” imbuhnya.

Wilshere, yang kini berusia 25 tahun, sudah mencuri perhatian semenjak melakoni debut pada Arsenal pada 2008. Sayang, cedera membuatnya sering absen sehingga dia kesulitan mencapai potensi terbaiknya.

“aku menyampaikan posisi starter di Jack waktu usianya 17 tahun. Itu artinya, aku percaya dengannya, bahwa beliau ialah pemain spesial . tetapi setiap orang wajib sehat untuk bisa bekerja, seseorang pesepakbola harus fit untuk bermain,” jelasnya.

Manajer Arsenal Arsene Wenger membuka peluang buat memperpanjang kontrak Jack Wilshere.

Pemain didikan akademi Arsenal tersebut sekarang mulai tersisih asal tim utama, bahkan pada trend kemudian dia dipinjamkan ke Bournemouth sebelum musimnya berakhir dini sehabis mengalami patah kaki.

sekarang oleh pemain sudah pulih dan tampil di dua laga buat Arsenal U-23, menggunakan penampilan terakhirnya diwarnai kartu merah, selagi kontraknya pada Emirates Stadium tersisa sampai akhir demam isu ini.

“Jika beliau bisa pulang ke bentuk terbaiknya serta ingin bertahan, kita akan duduk beserta, saya pikir di akhir isu terkini. aku tak menutup kemungkinan itu,” demikian Wenger waktu ditanya soal rencana memperpanjang kontrak Wilshere.

“Kalian tahu besarnya cinta saya terhadap Jack serta talentanya. aku mulai memainkannya di usia 17 tahun, namun pada sepakbola era sekarang Anda wajib konsisten.

Baca juga : Fokus Bela Menang Dortmund Aubameyang Tak Incar Top Skor

“Apa yang dipertaruhkan Jack bukan kualitas, bakat ataupun determinasinya, akan tetapi lebih ke apakah dia mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya secara konsisten.

“aku harap dia mampu melakukan itu sebab kualitasnya tak perlu dipertanyakan.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.