Wenger Tak Masalahkan Soal Berpelukan Dengan United


Agen Maxbet – Pelatih klub Arsenal, Arsene Wenger mengaku sangat kaget saat mengetahui anak asuhnya yang sama-sama berpelukan dengan semua pemain Manchester United sebelum menjalani pertandingan. Wenger menilai hal tersebut terlihat sangat aneh dan sangat tidak biasa.

Aksi berpelukan kedua tim tersebut ternyata membuahkan kritikan dari masing-masing mantan pemain kedua klub tersebut seperti Martin Keown (legenda Arsenal) dan juga Phil Neville (legenda United). Pasalnya kedua kubu ini mempunyai status rival yang sangat tinggi sejak dahulu.

Baca juga :  Chelsea Resmi Datangkan Pemain Muda Berusia 15 Tahun

“Saya memaklumi kenapa mereka bisa begitu terkejut dengan aksi berpelukan itu, sebab di 10 tahun atau 15 tahun silam aksi seperti sama sekali tidak pernah terjadi dan saya juga sangat terkejut setelah mengetahuinya,” ucap Arsene Wenger.

Sang juru taktik asal Prancis ini pun mengkomfirmasi bahwa dirinya tidak akan ikut campur soal berpelukan pemainnya dan ia juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin untuk melarang kedua tim saling berpelukan.

Baca juga : Pioli Resmi Di Pecat Dari Inter Milan

Wenger percaya bahwa kasus seperti ini tidak hanya terjadi saat The Gunners dengan United saja. Bahkan di laga rival terpanas di Liga Spanyol antara Barcelona dengan Real Madrid, mereka akan berpelukan terlebih dahulu saat masih dilorong.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.