Wimmer Akhirnya Bergabung dengan Stoke City


Agen SBOBET – Stoke City resmi menuntaskan kepindahan bek Kevin Wimmer dari Tottenham Hotspur, lewat kontrak berdurasi 5 tahun dan porto transfer mencapai £18 juta, Selasa (29/8).

Baca juga : Sampaoli Lebih Yakin Icardi Lebih Hebat dari Higuain

Wimmer, 24 tahun, menjadi rekrutan ke 7 Stoke di trend panas ini sekaligus menjadi bek anyar keempat mereka sehabis Bruno Martins Indi, Kurt Zouma, serta Josh Tymon.

Sehari sebelumnya, Wimmer sudah menjalani tes medis pada Stoke. ia diizinkan pergi oleh Spurs menyusul kesuksesan mereka memboyong bek sentral baru Davinson Sanchez dari Ajax lewat rekor transfer klub senilai €40 juta.

Wimmer memang kesulitan menembus tim primer Tottenham semenjak didatangkan FC Koln dua tahun kemudian. Total, dia hanya mencatatkan 31 laga pada semua ajang bagi The Lilywhites dan belum sekali pun tampil di trend ini.

Manajer Stoke Mark Hughes menyampaikan, kedatangan Wimmer akan mengklaim masa depan lini belakang timnya. “Kevin artinya bakat yg tidak terbantahkan. Secara langsung, saya mengagumi kemampuannya menjadi bek sentral,” kata Hughes di laman resmi klub.

“Kami telah poly menghabiskan banyak uang pada ekspresi dominan panas ini. Jadi, mampu menerima pemain sekaliber Kevin menggunakan harga yg kami bayarkan ialah sesuatu yg sangat kami apresiasi buat beberapa tahun ke depan,” imbuhnya.

pada Stoke, Wimmer akan bersaing menggunakan Martins Indi, Zouma, Ryan Shawcross, serta Geoff Cameron buat berebut tempat di posisi bek sentral.

Saban tahun, perserikatan primer Inggris dipastikan akan semakin seru seiring dengan hadirnya banyak pemain top dari banyak sekali negara. tidak hanya klub-klub besar yg mempunyai keistimewaan buat mewujudkan big signings tiap animo, klub medioker seperti Stoke Cityjuga punya kesempatan serupa.

Bahkan, Stoke boleh berbangga sebab mereka ialah tim yang paling poly memiliki pemain bekas kampiun perserikatan Champions di perserikatan utama ekspresi dominan ini. berita unik ini mencuat ke permukaan setelah The Potters resmi meminjam Jese Rodriguez asal Paris Saint-Germain, Rabu (16/8).

Jese, yg dipinjam semusim asal PSG, artinya pemain kelima di skuat Mark Hughes yang pernah menjuarai perserikatan Champions. Penyerang Spanyol itu sudah 2 kali mengangkat Si Kuping Lebar bersama klub sebelumnya, Real Madrid.

Adapun empat pemain pemenang liga Champions lainnya di Stoke ialah Darren Fletcher (Manchester United), Bojan Krkic (Barcelona), Xherdan Shaqiri (Bayern Munich), serta Ibrahim Afellay (Barcelona).

Jumlah lima pemain kampiun liga Champions pada Stoke ini mampu melebihi klub-klub raksasa perserikatan primer lain seperti Chelsea (4), Manchester City (tiga), Manchester United (dua), Arsenal (1), serta Liverpool (1). menggunakan demikian, Stoke layak dianggap sebagai klub Inggris yang “paling perserikatan Champions” pada animo 2017/18.

Jese, 24 tahun, tentu berharap kepindahannya ini mampu memperbaiki reputasinya sehabis sulit bersinar di PSG sebagai akibatnya ia sempat dipinjamkan ke Las Palmas di paruh ke 2 isu terkini lalu. Stoke sendiri memang membutuhkan penyerang baru sehabis melepas Marko Arnautovic ke West Ham United di demam isu panas ini.

Baca juga : Jovetic Terima Kontrak 4 Tahun di Roma

“Kami senang dia menentukan kami. beliau tidak berada dalam periode senang di Paris, tetapi beliau masih belia serta lapar buat memberikan sinarnya di perserikatan primer. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi dan dia akan sebagai amunisi tambahan yg kami butuhkan,” ungkap CEO Stoke Tony Scholes pada page resmi klub.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.