Wozniacki Berpotensi Menjadi Juara Qatar Terbuka 2017


Agen Bola Terpercaya – Mantan petenis angka satu global Caroline Wozniacki kian dekat ke gelar Miami pertamanya. Menyusul kemenangan atas Karolina Pliskova di babak semifinal. Di pertandingan pada Crandon Park, Jumat (31/3/2017) dinihari WIB, Wozniacki lebih dulu kalah di set pertama. namun, petenis Denmark ini tampil gemilang di 2 set berikutnya buat menundukkan Pliskova dengan skor akhir lima-7, 6-1, 6-1.

Kemenangan ini mempertajam rekor Wozniacki atas lawannya itu menggunakan 4-1. Pliskova berhasil untuk memenangi pertandingan terakhir mereka pada final Qatar Terbuka 2017, usai Wozniacki memenangi tiga rendezvous pertama yang dimulai pada empat tahun silam.

Baca juga : MU Harus Hormati Keputusan Rooney Hengkang Dari United

Wozniacki kini   menunggu lawan di final. beliau artinya pemenang pertandingan semifinal lainnya antara unggulan 10 Johanna Konta melawan juara   3 kali Venus Williams, yang baru akan bermain pagi ini WIB.

Meski kalah, Pliskova memulai pertandingan menggunakan menjanjikan usai mematahkan servis pertama Wozniacki buat unggul 2-0. selesainya gantian mematahkan servis Pliskova di gim kedelapan, Wozniacki mengamankan break point buat memimpin 5-4.

Pliskova mengamankan 3 break point yg dihadapinya di gim kesepuluh, serta mematahkan servis Wozniacki pada gim berikutnya sebelum menutup set pertama menggunakan kemenangan 7-lima.

Wozniacki membangun momentum di set kedua. dia mematahkan servis Pliskova dua kali serta mengamankan dua break point buat menang 6-1, sekaligus memaksakan set penentuan.

Serupa dengan set ketiga, Wozniacki eksklusif mematahkan servis Pliskova pada gim pertama. Petenis Republik Ceko itu kemudian mempertahankan servisnya di gim ketiga, akan tetapi Wozniacki mampu memaksimalkan banyaknya unforced error versus buat mendominasi periode ini.

“aku  tidak konfiden bagaimana saya melakukannya. sudah jelas amat sulit waktu kalah pada set pertama, terutama saat sempat memiliki set-set point. Anda tentu terpukul,” tutur Wozniacki, yang dikutip asal situs resmi WTA.

Baca juga : Barca Tak Terima FIFA Beri Hukuman Ke Messi

“tapi aku  menerima start cantik di set kedua dan  itu membuatku terus melaju serta terus bekerja keras.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging:

Comments are closed.