Xavi Hernandez Sebut Bruyne Alien dari Manchester City


Agen SBOBET – Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku terkesan menggunakan penampilan pemain Manchester City, Kevin De Bruyne. berdasarkan Xavi, kehebatan De Bruyne sama seperti bintang Barcelona, Lionel Messi.

Baca juga : Arsene Wenger Janji Akan Perpanjang Kontrak Jack Wilshere

Xavi menilai pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sudah menambahkan DNA Barcelona ke tim yg dilatihnya saat ini. sebagai akibatnya, De Bruyne saat ini terlihat memainkan kiprah yang sama menggunakan Messi.

De Bruyne memang memainkan peran utama pada Stadion Etihad, terutama di musim ini. Pemain berpaspor Belgia itu tampil apik dengan mencetak tujuh gol serta 12 assist dalam 26 pertandingan pada semua laga.

“pada Barcelona kami memilikinya beserta (Lionel) Messi dan tim Manchester City memilikinya beserta De Bruyne. Setiap kali beliau mempunyai bola, Anda bisa mencicipi bahwa beliau akan melakukan sesuatu yg Istimewa dengannya,” ujar Xavi, sebagaimana dikutip asal Goal, Jumat (29/12/2017).

“tidak setiap pertandingan Anda bisa menang 3-0 atau 4-0, terutama di liga Champions. saat itulah, Anda membutuhkan satu momen cemerlang asal pemain spesial . aku bisa melihat pemain hebat itu dari tangan Pep (Guardiola),” lanjutnya.

berdasarkan Xavi, Guardiola sudah menghasilkan setiap pemainnya tampil menggunakan baik. Begitu juga menggunakan kehebatan De Bruyne yang terlihat berkat keterampilan Guardiola selama melatih The Citizens –julukan Manchester City.

Selama melatih Barcelona, Xavi menilai Guardiola membawa akibat yang positif hingga membentuk tim sukses pada banyak sekali ajang. kini , proyek serupa diterapkan Guardiola pada Manchester City.

“City sedang bermain menggunakan DNA Barcelona, akan tetapi itu tidak mengejutkan. Pep (Guardiola) memiliki DNA Barcelona dan mentransmisikannya ke Manchester City. Sepakbola yg mereka mainkan memikat. Mereka adalah tim hebat di Eropa dan sebagus pemain mereka,” celoteh Guardiola.

Baca juga : Gerard Deulofeu Ingin Tinggalkan Barca Jika Coutinho Datang

“Tim Pep tidak terjadi begitu saja, catatan ini tidak terjadi begitu saja, trend treble-winnier tidak terjadi begitu saja. Hal itu terjadi sebab Pep terobsesi buat menang. trend lalu orang mengatakan bahwa ia harus menyesuaikan gayanya dengan Premier League. sekarang, ia menandakan dengan membawa Manchester City menjadi klub terbaik pada perserikatan Inggris,” tukasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.