Xhaka Tak Peduli Soal Kritikan Pedas


Agent Sbobet – Pemain gelandang Arsenal, Granit Xhaka dikabarkan mendapat banyak kritikan soal gaya bermainnya bersama dengan skuat Arsene Wenger yang dinilai sangat agresif. Namun sang pemain ternyata sama sekali tidak peduli dengan kritikan tersebut dan terus bermain seperti yang ia inginkan.

Selama ini Xhaka memang diketahui sebagai pemain tengah yang berperan dengan gaya bermain agresif. Cara bermainnya pun sudah diketahui sejak Arsenal memilih untuk mendatangkan Xhaka ke Emirates Stadium.

Baca juga :  Allegri : Juventus Harus Bisa Tetap Fokus

Di musim 2016/17 ini, Xhaka sudah mendapatkan dua kartu merah dan sebanyak lima kartu kuning dari wasit di sepanjang pentas Premier League Inggris. Dari catatan ini semua fans The Gunners tak segan-segan meluncurkan kritik pedas ke Xhaka. Tetapi ia tetap memilih untuk terus meneruskannya.

“Kritik? ini sudah biasa di dunia sepakbola. Ini adalah karakter saya saat bermain di lapangan dan saya tidak bisa mengubahnya. Sejak awal klub sudah tahu bagaimana karakter saya, jadi saya rasa ini bukan masalah,” ucap Xhaka.

Baca juga :  Kompany Beri Pujian Tinggi Untuk Silva

Kabarnya Xhaka juga sangat tidak menyukai para pengamat yang terlalu sering mengkritik seorang pemain sepakbola. Apalagi tentang gaya bermain pemain yang baru berusia 24 tahun itu. Xhaka lebih memilih untuk membungkam mereka melalui penampilan di atas lapangan.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.