Zidane Akan Jadi Pelatih Terlama di Real Madrid


Agen Maxbet – sebagai instruktur Real Madrid barangkali adalah pekerjaan tersulit pada global. Tuntutan selalu menang pada setiap pertandingan, mengurus para bintang sepakbola berego tinggi, hingga tekanan tanpa henti asal banyak sekali pihak membuat poly instruktur Madrid yg tidak betah lama -usang di Santiago Bernabeu.

Baca juga : Gary Cahill : Diego I Miss Your Brother!!!

Terhitung semenjak 2003, Los Blancos telah mempekerjakan 13 orang pelatih. merupakan, Madrid era modern hampir tiap trend berganti instruktur baru! Jangan harap kebiasaan gonta-gantientrenador ini akan menghadirkan stabilitas prestasi.

saat Madrid menunjuk Zinedine Zidane di Januari 2016, banyak pihak — dan mungkin manajemen Madrid sendiri — sangsi menggunakan kemampuan eks playmaker Prancis itu. Maklum, kendati semasa bermain adalah seorang superstar sepakbola, CV Zidane sebagai pelatih hanya berisikan 2 poin minor, yakni semusim menjadi asisten Carlo Ancelotti di tim senior Madrid dan satu setengah ekspresi dominan menangani Madrid Castilla.

Satu setengah tahun berlalu pasca didapuk menggantikan Rafa Benitez, Zidane ternyata sukses membawa Madrid terbang ke langit ke 7. sebesar enam asal delapan trofi yg tersedia sukses dia caplok. terbaru, Zidane mengantar Cristiano Ronaldo dkk. merengkuh Piala Super Eropa selepas mengatasi Manchester United dua-1 pada Skopje, Makedonia, Rabu (9/8) dini hari WIB.

Piala Super Eropa memang bukan trofi mayor, namun itu tidak menjadi problem karena Zidane telah menjuarai La perserikatan Spanyol serta perserikatan Champions. Bahkan, liga Champions bisa diraihnya secara beruntun di ekspresi dominan 2015/16 serta 2016/17 – berakibat Madrid sebagai tim pertama yg meraih gelar ini secara back-to-back buat pertama kali pada 25 tahun terakhir.

Baca juga : Kehadiran Matic Semakin Perkuat MU Bakal Jadi Buas Lagi

pada saat dekat, Zidane berpotensi menambah koleksi gelarnya lagi karena Madrid akan berjumpa Barcelona pada Supercopa de Espana. Jika menang, Zidane bakal mengoleksi tujuh gelar serta sekaligus menyamai pencapaian Vicente Del Bosque.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.