Zidane Optimis Madrid Tidak Perlu Tambah Pemain


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Zinedine Zidane menyampaikan rasa optimismenya buat mampu mempertahankan komposisi skuat Real Madrid di musim panas ini.

Baca juga : Ini Isi SMS Menyakitkan yang Costa Dapatkan dari Conte

Los Blancos memulai kampanye musim 2017/18 dengan kemenangan mayoritas tiga-0 atas Deportivo La Coruna. pada laga itu, tiga gol Madrid dicetak sang Gareth Bale, Casemiro serta Toni Kroos.

Madrid tengah berada pada puncak performa dan menatap animo baru dengan misi mempertahankan gelar La perserikatan Spanyol serta mengusung ambisi meraih trofi perserikatan Champions buat kali ketiga secara beruntun.

Hanya saja, persiapan mereka sejauh ini kerap diganggu menggunakan rumor transfer sejumlah pemain seperti Cristiano Ronaldo, Marco Asensio sampai Bale.

“tidak terdapat seorang pun yg meminta izin pada saya buat hengkang,” klaim Zidane pada reporter.

“aku ingin skuat yg terdapat saat ini tetap sama serta semoga tidak akan terdapat perubahan. akan tetapi sampai 31 Agustus, segalanya memang masih bisa terjadi.”

di sisi lain, rival tak pernah mati Madrid, Barcelona justru kebalikannya. Mereka melepas salah satu superstar mereka, Neymar ke Paris Saint-Germain menggunakan memecahkan rekor transfer global.

Zinedine Zidane memuji kemenangan Real Madrid atas Barcelona di Piala Super Spanyol. Walau begitu, sang instruktur menuntut anak asuhnya buat terus berjuang pada La perserikatan Spanyol.

Madrid unggul telak atas Blaugrana serta membukukan kemenangan agregat 5-1. Sebelumnya, El Real pula telah menjuarai La perserikatan, liga Champions, dan Piala Super UEFA.

“Kami wajib menyiapkan awal demam isu serta pada akhirnya, kami menerima dua trofi krusial melawan dua tim krusial,” ungkap Zidane. “Kami bermain sangat mengagumkan pada awal trend. isu terkini depan, ini akan sulit, tapi kami senang saat ini.”

“pada babak pertama, kami spektakuler. Intensitas dan tekanan, lalu penguasaan bola kami tepat. pada babak ke 2, kami sedikit kesulitan sebab Barcelona menyerang kami.”

Baca juga : Iniesta Ancam Akan Hengkang dari Barca

“jujur saja, tidak terdapat terlalu banyak disparitas dengan Barca. [Perjuangan] akan dimulai lagi di La liga. Ini bakalan jadi isu terkini yang berat,” tandas legenda Prancsi yang telah memenangkan tujuh trofi mayor semenjak melatih Madrid di 2016 ini.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.