Zidane Yakin Malam Ini Madrid Bisa Bangkit Dari Kutukan


Prediksi Jitu Taruhan Bola – instruktur Real Madrid, Zinedine Zidane, sempat kalah berasal Borussia Dortmund ketika masih aktif bermain unuk Juventus. Kisah itu terjadi pada tahun 1997, saat Dortmund menjadi juara perserikatan Champions setelah mengalahkan Juventus yang diperkuat Zidane dengan skor 3-1.

Baca juga : Jarang Mainkan Lindelof Mourinho Disemprot Janne Andersson

Torehan 2 gol Karl Heinz-Riedle di babak pertama, membentuk klub elite Bundesliga itu memimpin pertandingan. Bianconeri hanya bisa membalas satu kali lewat Alessandro Del Piero di awal babak kedua, permanen Dortmund lantas menegaskan diri melalui gol Lars Ricken.

pada liga Champions musim kemudian, Zidane balik bertemu menggunakan Dortmund. Kali ini pria berkepala plontos ini tiba bukan menjadi pemain namun pelatih Real Madrid.

Bak de javu, lagi-lagi Zidane tidak bisa memenangi pertandingan melawan BVB. Klub asuhannya harus puas menorehkan skor 2-2 pada 2 pertandingan melawan klub perserikatan Jerman itu.

Nah, pertandingan kali ini bakal sebagai verifikasi bagi pelatih dari Perancis tersebut buat memecah kutukan kubu Signal Iduna Park.

“Besok merupakan pertandingan akbar dan kami ingin menang,” kata Zidane dikutip berasal situs resmi Real Madrid, Senin (25/9/2017).

Tengah pekan ini perserikatan Champions pulang bergulir. pertarungan dalam kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa ini memasuki matchday ke 2 di mana televisi lokal menghadirkan 2 pertandingan seru pada Selasa (26/9/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB serta Kamis dini hari WIB.

pada Rabu dini hari WIB, SCTV akan menyiarkan secara langsung duel pada Signal Iduna Park, yg merupakan markas Borussia Dortmund, waktu menjamu Real Madrid. pada matchday pertama kelompok H ini, Madrid menang 3-0 atas APOEL Nicosia sedangkan Dortmund kalah dua-3 asal wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Real Madrid selalu kesulitan waktu bermain pada markas klub Jerman tersebut karena tidak pernah menang semenjak ekspresi dominan 1997-1998. akibat terbaik ialah imbang, termasuk pada musim lalu di mana skor akhir dua-dua pada penyisihan kelompok F.

Sehari kemudian, SCTV pulang menyiarkan secara eksklusif duel di gerombolan A antara tuan rumah CSKA Moscow melawan raksasa Premier League, Manchester United. dua tim tadi meraih kemenangan di laga perdana namun Man United yg berhak di puncak sebab unggul selisih gol usai menang 3-0 atas Basel sedangkan CSKA hanya menang 2-1 atas Benfica.

Baca juga : Munchen Akan Melawan PSG yang Memiliki Kapten Neymar

2 tim ini baru empat kali bertemu pada kompetisi ini menggunakan rekor Man United meraih dua kemenangan serta dua lainnya berakhir imbang. Man United pernah meraih kemenangan pada markas CSKA di 21 Oktober 2009 menggunakan skor 1-0, lalu imbang 1-1 di 2015.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.