Zinedine Zidane Akui Fokus untuk Juara Liga Champions Saja


Agen Maxbet – Keterpurukan yg didapat Real Madrid pada demam isu kompetisi 2017-2018 di kancah liga domestik, membentuk instruktur mereka, Zinedine Zidane, menjadi lebih realistis. Pasalnya, instruktur berkebangsaan Prancis itu menyadari sekarang bahwa timnya sulit buat sebagai kampiun pada gelaran liga Spanyol 2017-2018.

Baca juga : Massimiliano Allegri Nyatakan Akan Selalu Setia di Juventus

mirip diketahui, saat ini Madrid terpaut 19 poin asal Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen sementara. kentara butuh keajaiban bagi Madrid buat mengharapkan Barcelona terpeleset, kehilangan poly poin, sebagai akibatnya mereka bisa menyalipnya.

Kendati demikian, Jika sahih itu terjadi, pertarungan jua tidak berhenti sampai pada situ. Pasalnya, saat ini Madrid berada pada posisi keempat klasemen ad interim, klub berjuluk Los Blancos itu juga harus berusaha menyingkiran Atletico Madrid dan Velncia yg berada di atas mereka.

tidak hanya pada ajang perserikatan Spanyol peluang Madrid buat sebagai kampiun pupus. berasal ajang Copa del Rey pun Madrid mengalami nasib serupa. terbaru, Karim Benzema dan kolega disingkirkan oleh Leganes di babak perempatfinal. Menyikapi kekalahan tersbeut, Zidane pun mengaku bahwa dirinya yang bertanggung jawab penuh dan siap untuk disalahkan.

“aku artinya orang yang wajib disalahkan atas kekalahan melawan Leganes. Mungkin saya tak relatif memotivasi para pemain aku untuk pertandingan itu. Kami melakukan poly hal yang keliru, namun kami wajib permanen berpikir positif dan melihat di hal benar yg kami lakukan,” ungkap Zidane, mengutip asal Managing Madrid, Jumat (26/1/2018).

Lebih lanjut, Zidane pun menandakan bahwa mulai saat ini Madrid akan lebih fokus untuk menjalani laga-laga di ajang liga Champions. Pasalnya, liga Champions menjadi harapan satu-satunya bagi Madrid untuk mampu meraih gelar di musim ini usai tampil babak belur pada pentas domestik.

Baca juga : Alasan Cristiano Ronaldo Pasti Hengkang dari Real Madrid

“saya sangat kecewa sesudah kekalahan itu, saya tidak menduganya. namun sekarang kami harus keluar berasal keterpurukan ini menggunakan bekerja keras serta kami akan melakukan yg terbaik buat mampu memenangkan perserikatan Champions,” tukas mantan Capt Timnas Prancis itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.