Zinedine Zidane Sukses Ikuti Pola Strategi Jitu Benitez


Agen Maxbet – pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, balik menerapkan rotasi di ekspresi dominan 2017-2018. Intensitasnya tergolong tinggi sebab beliau melakukan 52 pergantian di susunan starter dalam 15 pertandingan di aneka macam ajang animo ini. merupakan, rata-homogen rotasi Real Madrid adalah 3,46 per laga.

Baca juga : Beredar Info Iker Casillas Akan Bebas Transfer Januari 2018 Nanti

Catatan Real Madrid mendekati Valencia, yang menjadi pemegang rekor rotasi di Spanyol.

di animo 2002-2003, Rafael Benitez selaku pelatih ketika itu, mencatatkan 3,69 pergantian pada susunan starter setiap pertandingan. Hasilnya, tim beralias Los Che menjuarai liga Spanyol isu terkini tersebut.

“Kami masih tertinggal delapan poin berasal Real Madrid pada 2002, tetapi finis dengan keunggulan enam atau tujuh angka. Mengapa? Kami lebih segar pada akhir musim,” kata Benitez dalam buku “Champions League Dreams”.

Dulu menjadi korban asal tim pengusung rotasi, Real Madrid menduplikasinya sejak kursi instruktur diduduki Zidane. Zidane sempat mengganti empat pemain pada susunan starter Real Madrid ketika melawan Deportivo La Coruna, Real Sociedad dan Deportivo Alaves.

Adapun buat laga kontra Barcelona, Real Betis dan Borussia Dortmund, sang juru strategi menerapkan masing-masing 3 perubahan paras.

mempelajari tren laga demi laga Real Madrid, hasilnya relatif memuaskan. sehabis sempat gagal menang pada tiga dari lima laga pertama, Real Madrid mencatatkan empat kemenangan beruntun.

sekarang, tim beralias Los Blancos telah bertengger di posisi ketiga dengan koleksi 20 poin asal sembilan laga. Masih terbentang jarak lima nomor dari Barcelona pada zenit tabel.

tetapi, selain kesuksesan Real Madrid isu terkini lalu, ingatlah memori pada 2002-2003. Bukan tidak mungkin, Real Madrid tengah berada di posisi Valencia, yg sempat tertinggal pada awal demam isu lalu mengebut serta finis pada puncak berkat kesejukan para pemainnya.

Bek Real Madrid, Raphael Varane, memberi penilaian positif untuk Zinedine Zidane. tetapi, ia pun mengakui bahwa terkadang pelatihnya itu membagikan sisi “gelap”.

Publik mengenal Zinedine Zidane menjadi pelatih yang kalem.

waktu mendampingi Cristiano Ronaldo dkk di pinggir lapangan, eks pilar Juventus itu tidak pernah terlihat meluapkan emosinya.

akan tetapi, dari Raphael Varane, adakalanya Zidane “mengamuk”.

“Apakah dia pernah kehilangan kontrol dan berteriak kepada kami? Iya, namun hanya pada kondisi eksklusif,” ucap pemain berumur 24 tahun itu dalam wawancara dengan majalah GQ.

“namun, secara holistik, dia membawa kenyamanan dengan kekuatannya yang bersahaja,” istilah Varane.

sudah satu tahun lamanya Varane merasakan sentuhan Zidane di Madrid sejak 2016.

Baca juga : Inilah Kepintaran Cristiano Ronaldo Melebihi Lionel Messi

Kombinasi 2 sosok berasal Perancis itu membuat total tujuh gelar juara yg 2 pada antaranya datang asal liga Champions.

Varane mencatatkan 65 penampilan selama berada di bawah komando Zidane. (Ade Jayadireja)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.