Zlatan Ibrahimovic Kembali Cedera dan Akan Jalani Operasi


Bandar Bola Terpercaya – Bomber veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, baru saja melakoni comeback ke lapangan hijau usai absen lama dampak cedera lutut parah. Meski demikian, penyerang berusia 36 tahun itu dikabarkan akan kembali menjalani operasi pada waktu dekat!

Baca juga : Arsene Wenger Ingin Jack Wilshere Tetap Perkuat Arsenal

Meski demikian, fans Man United rasa-cita rasanya tak perlu terlalu risau. Pasalnya, operasi yg bakal dijalani Ibra tidak terdapat kaitannya dengan lututnya yang baru sembuh.

Sebagaimana dilansir media ternama Turki, Fanatik, Ibra justru akan melakukan operasi pada bagian hidungnya!

Singkat cerita, Ibra mengalami problem di hidungnya ketika berbenturan menggunakan pemain lawan di sebuah laga Man United pada animo kemudian. Nah, seperti dianggap Fanatik, Ibra ingin memperbaiki bentuk hidungnya dan siap melakukan operasi di Istanbul, Turki.

Ibra disebut mendapat rekomendasi dari Erkan Zengin, pemain tim divisi 2 Turki Eskişehirspor yg jua adalah mantan rekan setim Ibra di Timnas Swedia. Zengin sendiri penah menjalani prosedur yg sama dua tahun lalu.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan cedera lutut yg diderita lebih parah ketimbang yang diketahui banyak pihak. Meski begitu, penyerang berpaspor Swedia itu tak mau berkecil hati.

Penyerang berusia 36 tahun itu selalu berupaya memulihkan cederanya. Setiap harinya, Ibrahimovic bahkan mengaku berlatih di pusat kebugaran selama 5 sampai enam jam.

Alhasil, Ibrahimovic melakoni comeback waktu Manchester Merah mengalahkan Newcastle United 4-1 di pekan 12 perserikatan Inggris 2017-2018, Minggu 19 November 2017 dini hari WIB. beliau masuk menggantikan Anthony Martial di menit 77. Hal itu merupakan laga perdana Ibrahimovic, terhitung semenjak mengalami cedera lutut waktu menghadapi Anderlecht medio April 2017.

Ibracadabra –julukan Ibrahimovic– mampu melepaskan satu tembakan pada laga kontra Newcastle. namun sayang, tembakan top skor sepanjang masa Paris Saint-Germain (PSG) itu masih gagal menemui sasaran.

“Bila orang memahami cedera yang aku alami, mereka akan kaget. saya menderita cedera lutut yang lebih parah ketimbang yang diketahui banyak pihak. tetapi, saya menyimpan rapat-rapat rahasia itu. Itulah mengapa saya tidak menentukan untuk membicarakannya,” kata Ibrahimovic mengutip asal Sportskeeda, Senin (20/11/2017).

Baca juga : Juan Mata Setuju Michael Carrick Jadi Asisten Pelatih MU

“aku melewati cedera selama enam setengah bulan. saya mengikuti mekanisme penyembuhan yg ada. misteri saya bisa pulih artinya kerja keras. amanah, aku berlatih lima sampai enam jam tiap harinya,” tutup Ibra.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.